Suka Duka

 SUKA DUKA MENJADI TNI


            Sejak saya bergabung menjadi TNI banyak suka duka yang saya alami sampai saat ini. mulai saat penftaran, test demi test saya lalui sampai akhirnya tiba di akhir pengumuman lolos pendidikan. saat itu malam, semua kumpul di satu ruangan besar, panitia datang untuk mengumumkan siswa yg lolos masuk pendidikan.

        Alhamdulillah setelah itu saya pun berhasil lolos dan masuk pendidikan Secaba PK 2010 di Rindam Jaya Jakarta Timur. Kami pun mulai di bagikan perlengkapan untuk selama pendidikan, berkenalan satu sama lain dengan teman seperjuangan nantinya.

        Selama pendidikan banyak suka duka dan kenangan yang tak akan bisa ku lupakan sampai kapan pun. makan bersama, lari bersama dan masih banyak lain nya. tanpa terasa beberapa bulan telah kami lalui dan sebentar lagi kita selesai pendidkan dasar.

        Setelah pendidikan dasar kami pun di lantik dan kami pisah menurut kebangan masing masing, saya pun dapat kecangan kesehatan yang tempat pendidikan nya di PUSDIKKES Kramatjati, Jakarta Timur. disana pun saya bertemu teman teman baru dari sabang sampai mereauke sesuai mereka masuk dari kodam masing masing.

        4 bulan kemudian kami selesai melaksanakan pedidikan dasar kejuruan sehingga kami pun berpisah kembali guna menuju satuan masing masing. dan sampai saat ini saya berdinas saya masih berkomunikasi dengan teman teman semasa pendidikan dasar dan kejuruan.

        Tetap kompak, Solid dan Jiwa korsa buat abituren saya dimanapun kita berada, Kita Tidak Sedarah TAPI Kita Saudara. 

Comments

Popular posts from this blog

kelangkaan minyak goreng

4 Pemain TOP