Suka Duka

 SUKA DUKA  SELAMA PENATARAN PDE 


        Selama mengikuti penataran PDE saya pribadi merasakan suka duka , selama kurang lebih 21 hari kami semua melaksanakan penataran, banyak suka duka yg saya alami selama penataran,.

        Jujur sebelumnya saya mengikuti penataran bisa di bilang saya kurang paham mengenai aplikasi, bisa di bilang yaa kemampuan saya terhadap komputer masih rendah, tapi seiring berkembangnya kemajuan teknologi saya atau kami di tuntut untuk bisa dan paham mengusai teknologi, khusus nya komputer.

        Dari hari pertama sampai akhir saya terus belajar dan di bina oleh gumil, saya tidak malu bertanya bila saya kurang paham atau tidak mengert pada saat penjelasan blm saya mengerti, dan gumil pun tidak segan atau ragu untuk mengulangi materi terserbut dan akhirnya saya mengerti sampai saat ini..

        Serta untuk rekan-rekan penataran, Atasan, senior dan ade letting pun sangat membantu saya dalam hal komputer bila mana saya kurang paham dan mengerti saat tugas mandiri yang di perintahkan gumil, tanpa terasa besok kami semua telah selesai melaksanakan penataran, besok penutupan, dan kami semua kembali  kesatuan masing masing.

        Saya berharap perpisahan kita bukan akhir dari hubungan kita, dimana pun, kapan pun kalian berada dan berdinas. dan semoga ilmu yang sudah kalian dapatkan selama penataran dapat berguna disatuan masing masing dan berguna dalam kehidupan sehari hari.

"Terima Kasih banyak untuk semua, GUMIL dan Rekan- rekan PEnataran PDE TA 2022"

JAKARTA, 29 MARET 2022        


AKBAR. A                       

SERKA/ 21100241850491         


                    

Comments

Popular posts from this blog

kelangkaan minyak goreng

4 Pemain TOP