Karier Umum

 KARIER UMUM


        Berawal 32 thn yang lalu aku lahir, aq di besarkan di keluarga sederhana. Aku 2 bersaudara dan adikku pun cwo. kami tumbuh berkembang bersama secara usia kami terpaut 2thn saja. kami selalu bahagia, suka sedih bersama. Perkenalkan saya Akbar.A

        Sedikit Cerita tentang saya.. 

    1. SDN lulus pada tahun 2003 di SDN Kalisuren 1
    2. SMPN lulus pada tahun 2006 di SMPN 14 Depok
    3. SMAN lulus pada tahun 2009 di SMAN 1 Tajurhalang
    4. D-3 lulus pada tahun 2020 di Kampus Akademi Kesehatan Gigi Puskesad
        Mungkin dari kalian pasti bertanya knp kok saya baru lulus kuliah nya pada tahun 2020??
yaa, karna setelah lulus sekolah SMA saya mencoba keberuntungan saya dengan mendaftar TNI AD, dan alhamdulillah dengan doa restu orang tua dan keluarga besar saya pun di terima pendidikan SECABA PK pada tahun 2010.. 
        Dan pada tahun ini 2022 Insyallah jika rezeki saya akan mencoba peruntungan lagi untuk melanjutkan tingkat pendidikan SECAPA PK, semoga semua urusan dan usaha saya di mudahkan .. Amiien.

Comments

Popular posts from this blog

kelangkaan minyak goreng

4 Pemain TOP