Karier Militer

 KARIER MILITER 


        Saya akan sedikit menceritakan karier militer saya, kisah bermula 12 thn yang lalu pada saat saya dan bapak akan pulang dari rumah saudara ku di TMII Jakarta Timur. Saat itu bapak dan saya pulang dengan motor Rx King melalui jalan raya Cijantung. Tepat nya di depan sebuah gedung yang berada di sebelah RS TK IV Cijantung kami berhenti untuk sekedar istirahat minum.

        Kemudian bapak menunjuk ke arah gedung itu sambil menyuruhku untuk kesana dan melihat sebuah poster yang tertempel di depan tembok gedung. alhasil saya pun penasaran apa isi poster tersebut, kemudian saya memberanikan diri untuk datang dan melihat poster tersebut. setelah beberapa lama kemudian bapak memanggil saya dan mengajak untuk melanjutkan perjalanan pulang.

        Setelah itu, kami pun melanjutkan perjalanan pulang menuju rumah. lalu sekitar 15mnt kemudian bapak bertanya kesaya, apa tadi yang km lihat di poster itu mass,,? lalu saya pun menjawab spontan dengan bilang Pendaftaran Secaba PK. Setelah itu bapak bertanya, taukah km itu pendaftaran Secaba PK itu apa,. saya pun menjawab tidak tau,.

        Dan akhirnya sepanjang perjalanan pulang beliau menceritakan kisah nya dan menawarkan saya untuk meneruskan perjuangan beliau dalam mempertahankan NKRI. singkat cerita saya pun meminta izin kepada Ibu dan Bapak saya untuk mengikuti test Secaba PK.

        Doa dan restu orang tua ku serta usaha ku yang membuat diriku saat ini berhasil mewujudkan keinginan ku sebagai abdi negara. tanpa mereka dan arahan mereka tidak mungkin saya bisa seperti bapak untuk melanjutkan perjuangan kalian menjaga NKRI.

        Terimakasih untuk semua ini, kasih sayang dan perhatian kalian sampai saat ini tidak pernah berkurang. Sehat selalu Ibu Bapak . Mas Sayang Ibu Bapak..    

Comments

Popular posts from this blog

kelangkaan minyak goreng

4 Pemain TOP